Jadwal & Prediksi Athletic Bilbao VS Napoli, Ujian Berat Rafael Benitez

advertisement:


26/08/2014

Jadwal & Prediksi Athletic Bilbao VS Napoli, Ujian Berat Rafael BenitezBilbao – Tugas berat akan diemban Rafael Benitez kala membesut Napoli di leg kedua play off Liga Champions di markas Athletic Bilbao. Seperti dilansir dari Football Italia (Selasa, 26/8/2014) langkah Napoli dipengaruhi oleh hasil di leg pertama dimana klub Serie A tersebut harus ditahan imbang 1-1 di kandangnya. Hasil seri 0-0 pada laga Kamis dini hari waktu Indonesia ini sudah cukup untuk klub Basque menyingkirkan Napoli dan maju ke Liga Champions musim ini.

Jika menilik dari sejarah, Benitez kerap kali kesulitan jika harus berhadapan dengan Bilbao di kandangmya. Sepanjang karir kepelatihannya, mantan pelatih Liverpool dan Chelsea ini tidak pernah sekalipun menang di Bilbao.

Baca juga:
Transfer Liga Italia: Lucas Leiva Menuju Napoli
Transfer Liga Italia: Napoli Datangkan Jonathan De Guzman Dari Villareal
Transfer Liga Inggris: Manchester United Pinjamkan Marouane Fellaini ke Napoli

Namun Napoli bukannya tanpa peluang. Napoli kini memiliki sosok Gonzalo Higuain yang memiliki reputasi cukup meyakinkan melawan Bilbao. Selama memperkuat Real Madrid, Higuain selalu memenangi laga kontra Bilbao. Striker Argentina ini bahkan mencetak 8 gol dari total 10 pertandingan kontra Bilbao.

Menilik dari kondisi skuat kedua tim, Harian Indo memprediksi laga ini akan kembali berakhir seri. Jika laga berkesudahan 0-0 maka kemenangan akan menjadi milik tuan rumah. Sementara 1-1 akan membuat pertandingan dilanjutkan ke babak tambahan. Jika imbang 2-2 maka skuat Benitez lah yang akan melenggang ke Liga Champions. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery