Jadwal & Prediksi Arsenal VS Besiktas, Waspada Tim Turki

advertisement:


26/08/2014

Jadwal & Prediksi Arsenal VS Besiktas, Waspada Tim TurkiLondon – Arsenal akan menjamu perwakilan Turki, Besiktas, di Emirates Stadium untuk menjalani leg kedua play off Liga Champions. Seperti dilansir dari The Guardian (Senin, 25/8/2014), hasil imbang tanpa gol di Istanbul, Turki, membuat laga pada Kamis dini hari waktu Indonesia ini tak boleh berakhir seri dengan berapapun gol jika armada Arsene Wenger ingin bermain di Liga Champions.

The Gunners harus ekstra waspada terhadap semangat juang Besiktas. Meski tidak diunggulkan, Besiktas memiliki kartu as di sosok Demba Ba yang sudah sering berhadapan dengan Arsenal. Besiktas pun bisa menurunkan skuat terbaiknya untuk bisa menopang Ba di lini depan. Meski demikian Mesut Ozil dan Per Mertesacker kabarnya sudah bisa dimainkan.

Baca juga:
Transfer Liga Inggris: Max Meyer Tolak Chelsea dan Arsenal
Transfer Liga Inggris: Arsenal Akan Jual Lukas Podolski?
Besiktas Makin Dekat Datangkan Demba Ba

Agak kontras dengan Besiktas, tuan rumah justru memiliki keadaan skuat yang rentan akibat beberapa pemain kunci yang bakal absen. Mikel Arteta dan Olivier Giroud dipastikan tak bakal diturunkan Wenger akibat cedera. Sementara Aaron Ramsey juga hanya akan menonton rekan-rekannya dari kursi penonton karena diusir wasit pada pertandingan pertama.

Harian Indo memprediksi laga ini akan menjadi milik Arsenal. Dukungan ribuan penonton di Emirates Stadium, motivasi punggawa The Gunners, dan kualitas dari pemain individu akan menjadi faktor pembeda. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery