Spesifikasi dan Harga Sony Xperia C3, Smartphone yang Ahli Selfie (Rilis September 2014)

advertisement:


27/08/2014

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia C3, Smartphone yang Ahli Selfie (Rilis September 2014)Jakarta – Bersamaan dengan diluncurkannya Xperia T3, Sony menghadirkan satu lagi smartphone yang ditujukan untuk para penggemar selfie, Sony Xperia C3.

Berdasarkan data yang dihimpun Harian Indo (Rabu, 27/8/2014), untuk mengakomodasi kebutuhan dalam ber-selfie, Xperia C3 didukung dengan kamera depan 5MP yang memiliki sudut bidik lensa yang lebih lebar (25 mm dengan sudut 80 derajat), hal tersebut memungkinkan untuk menangkap gambar yang lebih luas dalam satu frame, apalagi kamera depan juga telah dilengkapi LED flash unik yang lebih lembut yang membuat hasil bidikan menjadi tampak lebih cerah.

Untuk membuat hasil foto selfie lebih menarik, Xperia C3 hadir dengan beragam aplikasi tambahan untuk kamera selfie. Tersedia efek AR yang dapat menggabungkan berbagai tema untuk menambahkan efek animasi seru, serta fitur Portrait Retouch untuk melakukan makeover dengan lebih mudah, yang tak kalah seru ada opsi 10 DECO frame dan efek mata bersinar untuk 6 pola refleksi mata.

Selain handal untuk ber-selfie, kamera utama berukuran 8MP juga telah menggunakan fitur Cyber-Shot ditambah sensor Exmor RS untuk menghasilkan gambar yang ekstra jernih. Beragam aplikasi berfoto memang sengaja ditanamkan Sony ke dalam Xperia C3, mulai dari Superior Auto, Portrait Retouch v.2, Efek AR, Timeshift Burst, Movie Creator, Social Live hingga Sweep Panorama.

Dapur pacu Xperia C3 juga tak kalah mentereng dari fitur kamera yang ditawarkan, apalagi telah mendukung konesi jaringan 4G LTE. Disokong dengan prosesor quad-core 1.2GHz dengan kapasitas RAM 1GB dan memori internal 8GB.

Dengan layar 5.5-inch HD IPS yang menggunakan teknologi BRAVIA. Dari sektor daya juga tak perlu cemas karena memiliki fitur STAMINA Mode 3.0 yang mampu membuat baterai berkapasitas 2500mAh lebih awet.

Baca juga:
Spesifikasi dan Harga Sony Xperia T3, Smartphone Handal Dengan Desain Ramping Akan Rilis September 2014
Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z3, Rilis September 2014
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 1S, Resmi Diluncurkan di Indonesia

Xperia C3 akan hadir dalam tiga pilihan warna (hitam, putih dan mint) yang dibanderol dengan harga Rp. 3.799.000 untuk single-SIM dan Rp. 3.899.000 untuk dual-SIM.. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery