Transfer Liga Italia: Juventus Tolak Barter Xherdan Shaqiri - Stephan LichtsteinerTurin – Juventus dilaporkan baru saja menolak proposal barter yang diajukan oleh Bayern Munchen. Seperti dilansir dari Football Italia (Rabu, 27/8/2014), menurut kabar dari Sky Sport Italia, raksasa Serie A ini menolak penawaran Bayern untuk menukar Xherdan Shaqiri dan Stephan Lichtsteiner.

Baca juga:
Transfer Liga Italia: Juventus Berminat Pinjam Lukas Podolski
Transfer Serie A Italia: Juventus Resmi Datangkan Patrice Evra
Transfer Serie A: Juventus Resmi Dapatkan Alvaro Morata

Juventus sudah lama mengincar winger asal Swiss tersebut. Tawaran Juve untuk meminjam Shaqiri dengan mahar 6 juta euro dan opsi pembelian 25 juta euro ditolak mentah-mentah oleh Die Roten. Namun giliran Bayern menawarkan pertukaran, gantian Si Nyonya Tua yang mengatakan tidak. Proses negosiasi ini pun kini tenga mengalami stagnasi.

Shaqiri diketahui kurang merasa bahagia dibawah kepelatihan Pep Guardiola. Kerap kali dicadangkan, Shaqiri terang-terangan menyatakan ingin cabut dari Allianz Arena. Liverpool pernah dikabarkan dekat dengan punggawa Timnas Swiss di Piala Dunia 2014 ini namun hingga kini tidak ada penawaran yang masuk dari The Reds. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)