Hasil Kualifikasi MotoGP Silverstone 2014: Marc Marquez Raih Pole Ke-10 Musim ini



31/08/2014

Hasil Kualifikasi MotoGP Silverstone 2014: Marc Marquez Raih Pole Ke-10 Musim iniTowcester – Memasuki seri ke-12 MotoGP 2014 yang akan dilangsungkan di sirkuit Silverstone, Inggris, pada Minggu (31/8). Marc Marquez kembali menunjukkan performa fantastis dengan sukses meraih pole position kesepuluh musim ini. Hasil kualifikasi ini membuat pembalap asal Spanyol tersebut berpeluang besar meraih kemenangan ke-11 di sepanjang musim ini sekaligus membayar kegagalan di GP Ceko dua pekan lalu dan kembali memperlebar selisih poin dengan para rival yang ada di bawahnya.

Seperti dilansir dari NBC Sports (Sabtu, 30/8/2014), dalam sesi kualifikasi kemarin catatan waktu Marquez mampu mengungguli pembalap Ducati, Andrea Dovizioso yang akan start dari posisi kedua dan pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo di posisi ketiga. Sementara juara dunia sembilan kali MotoGP, Valentino Rossi, akan start dari posisi keenam.

Baca juga:
Klasemen MotoGP 2014 Usai GP Ceko: Marc Marquez Masih Kokoh di Pucuk Klasemen

Dalam balapan nanti Marquez berharap dapat meraih kemenangan untuk mewujudkan ambisinya mengunci gelar juara dunia musim ini di kampung halamannya Spanyol pada akhir September mendatang. (Rani Soraya – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery