Hasil Serie A Italia: Juventus dan AS Roma Raih Kemenangan di Partai Pembuka



31/08/2014

Hasil Serie A Italia: Juventus dan AS Roma Raih Kemenangan di Partai PembukaRoma – Juara dan runner-up Serie A Italia musim lalu, Juventus dan AS Roma, sukses mengawali musim ini dengan sempurna. Keduanya berhasil meraih 3 poin berkat kemenangan dalam giornata pertama, Juventus menang 1-0 saat bertandang ke markas Chievo Verona, sementara AS Roma berhasil menyudahi perlawanan Fiorentina di Olimpico dengan skor 2-0.

Seperti dilansir dari FourFourTwo (Sabtu, 30/8/2014), sang juara bertahan mampu menorehkan kemenangan berkat gol bunuh diri Cristiano Biraghi saat laga baru berjalan 6 menit. Walaupun terus menyerang di sisa waktu pertandingan, namun skuat yang kini ditangani Massimiliano Allegri tersebut gagal menambah jumlah gol, hingga akhirnya skor pun tak berubah 0-1 untuk kemenangan tim tamu.

Baca juga:
Jadwal & Prediksi AC Milan VS Lazio, Lawan Sulit di Awal Musim
Transfer Liga Italia: Juventus Tolak Barter Xherdan Shaqiri – Stephan Lichtsteiner

Sementara itu di Olimpico AS Roma kedatangan lawan tangguh Fiorentina. Ruuner-up Serie A Italia musim lalu tersebut mampu mencetak kemenangan 2-0 berkat gol dari Radja Nainggolan di babak pertama dan satu gol tambahan dari Gervinho di awal babak kedua. Namun dalam laga tersebut pelatih Roma, Rudi Garcia, mengaku kecewa dengan dukungan minim yang didapatkan dari para tifosi Roma. Menurutnya dalam situasi sulit seperti saat ini, yang paling dibutuhkan Il Lupi –julukan AS Roma- adalah dukungan penuh dari tifosi. (Rani Soraya – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery