Harga dan Spesifikasi Sony Xperia M2 Aqua, Ponsel Anti Air Terbaru dari Sony

advertisement:


1/09/2014

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia M2 Aqua, Ponsel Anti Air Terbaru dari SonyJakarta – Belum lama ini Sony telah memperkenalkan ponsel tahan air terbaru yang dilabeli Sony Xperia M2 Aqua. Smartphone tersebut merupakan varian terbaru dari seri Xperia M, bahkan kabarnya Xperia M2 Aqua memiliki spesifikasi yang kurang lebih sama dengan yang dimiliki oleh pendahulunya Xperia M2, namun kini diberi tambahan fitur anti air dan debu yang membuatnya mampu bertahan di kedalaman 1,5 meter selama.30 menit.

Berdsarkan informasi yang dihimpun Harian Indo (Senin, 1/9/2014), Sony akan segera merilis Xperia M2 Aqua pada Q4 2014 untuk pasar Eropa, Asia Pasifik dan Amerika Latin. Dengan harga yang akan terjangkau untuk kelas menengah, tidak terlalu murah namun tidak akan semahal Xperia Z atau Xperia Z2. Karena walaupun sama-sama memiliki fitur waterproof, Xperia M2 Aqua tidak dibekali dengan spesifikasi segahar Xperia Z Series, jadi banyak kalangan memperkirakan Xperia M2 Aqua akan dilepas di kisaran harga Rp 3-4 jutaan.

Spesifikasi Sony Xperia M2 Aqua memang tak jauh beda dengan Xperia M2, tetap dengan layar 4.8-inch beresolusi 540×960 pixels (229ppi) yang disokong prosesor quad-core 1.2GHz dengan kapasitas RAM 1GB dan memori internal 8GB dengan tambahan slot microSD.

Baca juga:
Spesifikasi dan Harga Sony Xperia C3, Smartphone yang Ahli Selfie (Rilis September 2014)
Spesifikasi dan Harga Sony Xperia T3, Smartphone Handal Dengan Desain Ramping Akan Rilis September 2014
Harga ASUS Zenfone 4, 5 dan 6, Terbaru Awal September 2014

Smartphone yang menjalankan OS Android 4.4 KitKat ini dibekali kamera utama 8MP dengan LED Flash dan Autofocus, serta kamera depan VGA. Untuk ketahanannya, Xperia M2 Aqua dibekali baterai 2300mAh yang diklaim mampu bertahan 633 jam dalam kondisi stand-by dan 14 jam waktu bicara.

Sementara dari aspek desain, Sony Xperia M2 Aqua tampak kokoh dengan desain kotak dengan tombol metal di sisinya, dengan tebal fisik 8,6mm. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery