Harga Samsung Galaxy Ace 3, Baru dan Bekas Awal September 2014

advertisement:


6/09/2014

Harga Samsung Galaxy Ace 3, Baru dan Bekas Awal September 2014Jakarta – Samsung Galaxy Ace 3 merupakan smartphone berbasis Android generasi ketiga dari seri Galaxy Ace. Walaupun telah dirilis cukup lama sejak akhir tahun 2013, Samsung Galaxy Ace 3 masih memiliki banyak peminat dari segmen kelas menengah.

Harga dari Samsung Galaxy Ace 3 di periode awal September ini tidak mengalami perubahan dari bulan lalu. Berdasarkan beberapa sumber media online (Sabtu, 6/9/2014), satu unit baru Samsung Galaxy Ace 3 dibanderol di level harga Rp. 1.850.000, sementara untuk kondisi second dilepas dengan kisaran harga Rp. 1.350.000.

Baca juga:
Harga Samsung Galaxy Core 2 & Core Duos, Terbaru dan Bekas Awal September 2014
Harga Samsung Galaxy K Zoom, Terbaru Awal September 2014

Beralih ke spesifikasi, Samsung Galaxy Ace 3 berjalan dengan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean yang ditopang dengan prosesor Dual Core berkecepatan 1GHz yang diduetkan dengan RAM berkapasitas 1 GB. Selain itu kapasitas memori internal seluas 4GB dan dapat diekspansi dengan slot microSD untuk menyimpan file dan program yang cukup banyak.

Dari fitur kamera, Samsung Galaxy Ace 3 dilengkapi dengan kamera utama 5 MP yang mampu merekam video dengan kualitas HD 720p serta telah dilengkapi dengan LED Flash, sementara kamera depan masih pas-pasan dengan kamera VGA.

Dengan harga yang di bawah Rp. 2 juta, Samsung Galaxy Ace 3 dapat dibilang laku keras di pasaran Indonesia, walaupun hanya memiliki spesifikasi yang standar. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery