Harga Samsung Galaxy Star, Baru dan Bekas Awal September 2014Jakarta – Samsung Galaxy Star merupakan smartphone Android termurah yang dirilis Samsung. Harganya yang murah berjalan seiring dengan spesifikasi yang ditawarkan yang juga sangat pas-pasan. Sebut saja dengan tak tersedianya konektivitas 3G/HSDPA serta ukuran layar yang mini.

Dikutip dari beberapa sumber media online (Sabtu, 6/9/2014), awal September ini Samsung Galaxy Star dibanderol dengan harga Rp. 750.000 untuk kondisi baru, sementara kondisi second rata-rata berada di kisaran harga Rp. 500.000.

Sementara dari spesifikasi yang ditawarkan, Samsung Galaxy Star menjalankan OS Android 4.2 Jelly Bean yang disokong prosesor 1GHz Cortex-A5 yang diduetkan dengan RAM berkapasitas 512 MB. Memori internal tersedia cukup luas dengan 4GB dengan slot microSD. Samsung Galaxy Star hanya mendukung konetivitas jaringan GPRS, EDGE.

Baca juga:
Harga Samsung Galaxy Ace 3, Baru dan Bekas Awal September 2014
Harga Samsung Galaxy Core 2 & Core Duos, Terbaru dan Bekas Awal September 2014

Hadir dengan layar mini 3-inch beresolusi 320×480 pixels dan fitur Dual-SIM. Ketahanan Samsung Galaxy Star ditopang dengan baterai berkapasitas 1200 mAh. Sementara dari fitur kamera dilengkapi dengan kamera utama 2MP dan kamera depan VGA.

Dengan harga yang murah pastinya juga mengorbankan spesifikasi yang didapatkan. Namun setidaknya konsumen yang memiliki dana pas-pasan masih bisa mendapatkan sensasi smartphone android mungil. (Rani Soraya – www.harianindo.com)