Berita J-pop Terbaru:  Member AKB48 Hadir Sebagai Playable Characters di Nintendo Super Smash BrosTokyo – Nintendo menggunakan member-member dari idol group terpopuler Jepang, AKB48, untuk mempromosikan game Super Smash Bros. Seperti dilansir dari Today Idol (Minggu, 7/9/2014), strategi dari Nintendo adalah menghadirkan sejumlah member AKB48 sebagai karakter yang dapat dimainkan (playable character).

Nantinya Anda dan teman Anda dapat memainkan beberapa member populer seperti Watanabe Mayu, Minami Takahashi, dan Yuki Kashiwagi untuk melawan semua karakter poluler Nintendi dalam game yang dirilis untuk platform Nintendo 3DS ini.

Baca juga:
JKT48 dan AKB48 Segera Rilis Single ‘Kokoro no Placard’
Hasil Senbatsu Sousenkyo AKB48 2014 di Ajinomoto Stadium
JKT48 Live Streaming, Nonton Pajama Drive Revival Show Bisa Dari Mana Saja

Dalam video yang dirilis Nintendo di Youtube, terlihat Watanabe Mayu, pemenang Senbatsu Sousenkyo 2014, menjadi tokoh utama yang memimpin para member AKB48 lainnya.

Super Smash Bros untuk 3DS akan di launching pada 3 Oktober 2014 sementara untuk Wii U akan dirilis saat musim dingin tahun ini. Penggunaan ikon AKB48 sebagai strategi untuk meningkatkan penjualan adalah langkah yang dinilai oleh banyak pengamat merupakan ide yang brilian. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)