Info K-Pop Terbaru: Kibum ‘Super Junior’ Aktif Lagi di Twitter

advertisement:


8/09/2014

Info K-Pop Terbaru: Kibum ‘Super Junior’ Aktif Lagi di TwitterSeoul – Setelah menghilang dua tahun lebih dari aktivitas di sosial media, salah satu personel Super Junior, Kim Kibum, akhirnya kembali menyapa para penggemarnya di twitter dan kemungkinan akan kembali menjalani proyek baru.

Seperti dilansir dari Allkpop (Minggu, 7/9/2014), selama kurang lebih dua tahun fans hanya melihatnya muncul lewat akun socmed Heechul atau lewat drama yang dimainkan serta beberapa event lain. Namun sekarang fans Kibum akhirnya bisa bernapas lega karena sang idola tampaknya akan kembali ‘berkicau’ secara reguler di akun twitternya @ikmubmik.

Sabtu (6/9) kemarin Kibum untuk pertama kalinya dalam dua tahun ini kembali menyapa fans-nya, dengan menulis via akun twitter “guess who’s back”. Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya baik-baik saja dan telah siap untuk kembali beraksi di dunia hiburan.
Info K-Pop Terbaru: Kibum ‘Super Junior’ Aktif Lagi di Twitter

Baca juga:
Info K-Pop Terbaru: TaeTiSeo Segera Comeback Pertengahan September?
Info K-Pop Terbaru: Super Junior M Birukan Gelora Bung Karno

Ya, meskipun masih tercatat sebagai salah satu personel Super Junior di bawah naungan SM Entertaintment, beberapa waktu belakangan ini Kibum tidak aktif dalam kegiatan tarik suara bersama SuJu. Terakhir kali ia aktif sebagai member Super Junior ialah di tahun 2008, sejak itu ia terlihat lebih aktif di dunia seni peran dan drama musikal. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery