Transfer Liga Italia: Suso Sepakat Gabung AC Milan

advertisement:


9/09/2014

Transfer Liga Italia: Suso Sepakat Gabung AC MilanMilan – Gelandang Liverpool asal Spanyol, Suso, diketahui telah mencapai kata sepakat untuk pindah ke AC Milan. Seperti dilansir dari Yahoo Sport (Selasa, 9/9/2014), karena bursa transfer musim panas sudah ditutup pada 1 September lalu, pemain berusia 20 tahun ini akan pindah ke San Siro pada bursa transfer Januari 2015.

Baca juga:
Transfer Liga Italia: AC Milan Datangkan Marco van Ginkel Dari Chelsea Dengan Status Pinjaman
Transfer Liga Italia: AC Milan Pinjam Fernando Torres Dari Chelsea Selama 2 Tahun

Suso sudah dikabarkan menjadi incaran Rossoneri sejak bursa transfer musim panas dibuka. Beberapa sumber menyebutkan jika transfer ini berkaitan dengan transfer Mario Balotelli dari San Siro ke Anfield. Suso diyakini merupakan salah satu persyaratan yang diminta oleh Milan. Hanya saja kedua pihak terlambat menyelesaikan proses transfer hingga akhirnya harus menunggu hingga Januari.

Suso sempat dipinjamkan oleh Brendan Rodgers ke klub Spanyol, Almeria, pada musim lalu. Pemain ini menyisakan kontrak hingga Juni 2015 yang membuatnya bisa mengaktifkan aturan Bosman. Milan pun dihadapkan pada dua pilihan untuk mendatangkan Suso pada Januari dengan membayar ke Liverppol atau Juni dengan gratis. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery