Sinetron GGS: Jessica Mila dan Kevin Julio Terlibat Cinlok di ‘Ganteng Ganteng Serigala’?

advertisement:


9/09/2014

Sinetron GGS: Jessica Mila dan Kevin Julio Terlibat Cinlok di ‘Ganteng Ganteng Serigala’?Jakarta – Jessica Mila selama ini dikenal sebagai sosok yang tertutup ketika disinggung soal cinta atau hubungan asmaranya. Namun kabar terbaru menyebutkan jika pesinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’ (GGS) itu dikabarkan tengah terlibat cinta lokasi (cinlok) dengan sesama pemain di GGS, Kevin Julio. Saat dikonfirmasi mengenai kebenaran hal tersebut, Jessica tidak menampik kedekatannya dengan Kevin, namun kedekatan tersebut hanya sebatas teman.

Saat ditemui wartawan Harian Indo di kawasan Senayan (Selasa, 9/9/2014), Jessica mengaku dekat dengan Kevin karena telah saling kenal sejak delapan tahun lalu, namun kedekatannya dengan Kevin sering disalah-artikan banyak pihak sebagai pacaran.

Baca juga:
Sinetron GGS: Findo Purwono Sebut Ada Musuh Dalam Selimut di ‘Ganteng Ganteng Serigala’
Sinetron GGS: Mike Lewis Gabung ‘Ganteng Ganteng Serigala’ Selepas Hengkangnya Rheina Ipeh

Gadis kelahiran 3 Agustus 1992 ini pun mengaku bahwa saat ini dirinya belum ingin membuka hatinya untuk pria lain. Alasannya lebih karena dirinya khawatir jika pacaran dapat mengganggu fokus ke kariernya, apalagi ditambah jadwal syuting stripping sinetron GGS yang membuatnya akan makin kesulitan jika harus meluangkan waktu untuk pacaran.

Walaupun secara gamblang menampik adanya hubungan spesial dengan Kevin Julio, namun Jessica tetap memaklumi jika banyak fans GGS yang ingin hal tersebut jadi kenyataan, mengingat Jessica dan Kevin memang berperan sebagai sepasang kekasih di dalam sinetron GGS. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery