Transfer Liga Italia: Erick Thohir Tegaskan Inter Milan Tidak Akan Lepas Mateo KovacicMilan – Presiden sekaligus pemilik Inter Milan, Erick Thohir, menegaskan jika pihaknya tidak akan melepas gelandang muda Mateo Kovacic. Seperti dilansir dari Football Italia (Kamis, 11/9/2014), pemain muda berbakat ini diakui Thohir merupakan salah satu pemain kunci Internazionale yang menjadi pilar dari rencana masa depan klub sekota AC Milan tersebut.

Baca juga:
Yann M’Vila Resmi Bergabung Dengan Inter Milan
Inter Milan Masih Berharap Dapatkan Stevan Jovetic
Dodo Resmi Didatangkan Inter Milan Dari AS Roma

Kovacic didatangkan dari Dinamo Zagreb pada tahun 2013 lalu. Pemain berusia 20 tahun ini dibeli dengan banderol 15 juta Euro. Walau masih beberapa bulan di Giuseppe Meazza, banyak pihak mempertanyakan masa depan Kovacic. Pasalnya pemain berdarah Kroasia ini nampak kesulitan untuk bersaing menembus tim utama Nerazzuri.

Meski demikian Thohir tetap ngotot jika Kovacic merupakan aset yang penting bagi klubnya. Pengusaha asal Indonesia ini bahkan menyatakan jika Kovacic takkan tersentuh oleh siapapun. Di akhir pembicaraan, Thohir juga tak lupa menegaskan jika target utamanya adalah mengembalikan Inter menempati 10 besar klub terbesar di Eropa dan Kovacic akan menjadi salah satu fondasinya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)