Harga Sony Xperia T3, Terbaru Bulan September 2014

advertisement:


12/09/2014

Harga Sony Xperia T3, Terbaru Bulan September 2014Jakarta – Bersamaan dengan dirilisnya Sony Xperia C3 di akhir Agustus lalu, Sony juga merilis smartphone handal berprosesor Quad-Core dengan desain yang ramping dan eksklusif, Sony Xperia T3.

Berdasarkan pantauan Harian Indo (Jumat, 12/9/2014), untuk periode pertengahan September ini Sony Xperia T3 masih dibanderol dengan harga di kisaran Rp. 4,5 juta.

Sony Xperia T3 memang smartphone yang ditujukan untuk konsumen kelas menengah ke atas. Dengan body yang disusun dengan rangka baja yang tahan karat yang hadir dengan desain eksklusif yang ramping (berat hanya 148g). Cover belakang terbuat dari bahan matte yang membuat Xperia T3 tampil lebih tangguh dan hadir dalam tiga pilihan warna, yakni hitam, putih dan ungu.

Baca juga:
Harga Sony Xperia C3, Terbaru Bulan September 2014
Harga dan Spesifikasi Sony Xperia M2 Aqua, Ponsel Anti Air Terbaru dari Sony

Layar Xperia T3 berukuran 5.3-inch yang menggunakan teknologi BRAVIA Sony dengan resolusi HD TRILUMINOS. Teknologi Cyber-Shot juga telah tersedia untuk menunjang kamera utama 8MP dengan lensa Exmor RS, sementara kamera depan 1.1MP terasa cukup untuk melengkapi Xperia T3.

Performa menawan Xperia T3 jelas disokong oleh prosesor Quad-Core 1.4GHz dan menjalankan OS Android 4.4.2 KitKat dengan RAM berkapasitas 1GB dan space memori internal 8GB yang dapat diekspansi dengan slot microSD. Selain itu Xperia T3 juga telah mendukung koneksi 4G LTE dan ditanamkan baterai non-removable berkapasitas 2500mAh, serta dilengkapi fitur Battery STAMINA yang membuat baterai dapat bertahan lebih lama. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery