Jadwal & Prediksi Real Madrid VS Atletico Madrid, Balaskan Dendam Supercopa

advertisement:


13/09/2014

Jadwal & Prediksi Real Madrid VS Atletico Madrid, Balaskan Dendam SupercopaMadrid – El Derbi Madrileno akan kembali tersaji saat Real Madrid kedatangan rival sekota Atletico Madrid dalam jornada ketiga La Liga Spanyol yang akan digelar di Santiago Bernabeu pada Minggu (14/9) dinihari pukul 01.00 WIB. Status juara yang diemban kedua klub dapat menjamin panasnya laga yang digelar dinihari nanti, Real Madrid sang raja Eropa berhasrat untuk membalaskan dendam kekalahan di ajang supercopa dari Atletico Madrid yang menyabet juara La Liga Spanyol dan Piala Super Spanyol musim lalu tersebut.

Seperti dilansir dari Bleacher Report (Jumat, 12/9/2014), pertemuan nanti menjadi bentrok Los Blancos dan Los Rojiblancos yang ketujuh di sepanjang 2014 dan setiap laga selalu berjalan seru. Di awal musim ini saja kita telah menikmati dua laga derbi ibukota di ajang Supercopa Spanyol, dimana Atletico menang dengan agregat 2-1. Bagi skuat asuhan Diego Simeone, dapat memberikan tekanan pada skuat El Real saja sudah menjadi prestasi tersendiri, mengingat budget belanja pemain kedua klub yang sangat timpang.

Baca juga:
Jadwal & Prediksi Barcelona VS Athletic Bilbao, Ujian Berat Tim Catalan
Transfer Liga Spanyol: Real Madrid Siap Tawar Robin van Persie Bulan Januari

Setelah jeda internasional, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan pastinya ingin menebus kekalahan telah 4-2 di kandang Real Sociedad dan meraih kemenangan atas rival sekota tampaknya akan menjadi penebus yang setimpal. Namun El Real harus tetap waspada, pasalnya musim lalu Atletico mampu mencuri kemenangan 1-0 lewat gol tunggal Diego Costa.

Dengan kekuatan dan performa kedua tim yang kurang lebih setara, derbi Madrileno di awal musim ini jelas akan menjadi laga yang wajib disimak. Prediksi Harian Indo, Real Madrid kali ini akan mampu menyudahi perlawanan Atletico Madrid dengan kemengan tipis selisih satu gol. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery