Harga Mobil Honda Mobilio, Terbaru September 2014Jakarta – Honda kembali menghadirkan mobil terbaru untuk kelas LMPV (Low Multi Purpose Vehicle), yakni Honda Mobilio yang telah diluncurkan di Indonesia sejak Januari 2014.

Sejak pertama kali diluncurkan, Honda Mobilio menjelma menjadi salah satu pilihan favorit untuk mobil keluarga, apalagi dengan harga yang cukup terjangkau membuat Honda Mobilio siap bersaing dengan Toyota Avanza, Suzuki Ertiga dan mobil MPV lainnya.

Berdasarkan pantauan Harian Indo dari beberapa sumber media online (Selasa, 16/9/2014), kini Honda Mobilio telah tersedia ready stock di tiap dealer Honda di wilayah Jabodetabek. Sebelumnya pihak Honda sempat keteteran untuk memenuhi permintaan yang cukup tinggi untuk mobil terbarunya ini.

Honda Mobilio dilengkapi dengan banyak kelebihan. Beberapa spesifikasi dan kelebihan yang ditawarkan ialah ruang kabin besar dan bagasi yang fleksibel. Selain itu ada AC Double Blower (tipe E) dan kursi yang berteknologi One Touch Tumble, yakni Kursi pada baris pertama dan kedua dapat digeser tanpa harus melipat baris ketiga.

Honda Mobilio terbilang mobil dengan desain dan teknologi yang modern. Dilengkapi mesin bertenaga 118PS dan torsi 14,8 kg.m dengan 1,5 liter i-VTEC. Selain itu dengan sistem ECO Indicator, Drive by Wire dan CVT membuat Honda Mobilio diklaim lebih irit bahan bakar.

Baca juga:
Harga Mobil Suzuki Ertiga, Terbaru dan Bekas September 2014
Harga Mobil Toyota Avanza dan Rush Terbaru & Bekas September 2014

Dengan pilihan warna premium dynamic blue pearl, ionized brown metallic, taffeta white, brilliant gold metallic, crystal black pearl, polished metal metallic, dan alabaster silver mertallic. Honda Mobilio tersedia dalam empat varian, yakni S M/T,E M/T, E CVT dan Prestige. Berikut harga untuk periode bulan September 2014 di wilayah Jabodetabek:

S MT : Rp 162,5 juta
E MT : Rp 182 juta
E CVT : Rp 192,5 juta
Prestige : Rp 201 juta

(Rani Soraya – www.harianindo.com)