Jadwal & Prediksi Chelsea VS Schalke 04, Panggung Diego Costa

advertisement:


17/09/2014

Jadwal & Prediksi Chelsea VS Schalke 04, Panggung Diego CostaLondon – Ketajaman Diego Costa akan kembali teruji kala Chelsea menjamu Schalke 04 di laga perdana fase grup Liga Champions Kamis dini hari nanti. Seperti dilansir dari BBC Sports (Selasa, 16/9/2014), striker yang didatangkan dari Atletico Madrid ini sudah mencetak tujuh gol di empat laga kompetitif pertamanya bersama The Blues. Akankah tren positif Costa berlanjut kala menghadapi Klaas Jan Huntelaar cs?

Baca juga:
Transfer Liga Inggris: Chelsea Siapkan £ 60 Juta Untuk Datangkan Cristiano Ronaldo
Transfer Liga Italia: AC Milan Datangkan Marco van Ginkel Dari Chelsea Dengan Status Pinjaman

Performa buruk justru ditunjukkan oleh tim tamu. Tim besutan Jens Keller ini sempat menunjukkan performa menjanjikan saat menahan imbang Bayern Munchen di Veltins Arena dalam lanjutan Bundesliga. Namun The Royal Blues tampil mengecewakan akhir pekan lalu saat dibantai 1-4 oleh Borussi Moenchengladbach. Mereka juga tersingkir dari ajang DFB Pokal akiba dikalahkan Dynamo Dresden.

Absennya sejumlah pilar Schalke seperti Joel Matip, Felipe Santana, Jan Kichoff serta diragukannya Jefferson Farfan untuk tampil membuat kekuatan Schalke akan menurun drastis. Kami dari Harian Indo memprediksi Chelsea akan menang mudah atas tamunya ini. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery