Hasil Liga Europa: Everton 4-1 VfL Wolfsburg

advertisement:


19/09/2014

Hasil Liga Europa: Everton 4-1 VfL WolfsburgLiverpool – Everton ternyata mampu menang mudah atas wakil Jerman di Liga Europa, VfL Wolfsburg, dengan skor 4-1. Seperti dilansir dari The Telegraph (Kamis, 18/9/2014), laga yang diadakan di Goodison Park pada Jumat dini hari waktu Indonesia ini juga diwarnai gol bunuh diri pemain Wolfsburg, Ricardo Rodriguez.

Baca juga:
Transfer Liga Inggris: Everton Kontrak Samuel Eto’o 2 Musim
Transfer Liga Jerman: Nicklas Bendtner Resmi Berseragam VfL Wolfsburg

Tanda-tanda The Toffees akan memenangi laga ini sudah terlihat sejak laga baru berjalan 15 menit. Rodriguez menceploskan bola ke gawang sendiri. Mental tim tamu pun semakin hancur kala Leighton Baines mengirimkan umpan akurat kepada Seamus Coleman di penghujung babak pertama. 2-0.

Baines juga turut mencatatkan namanya di papan skor saat babak kedua beru memasuki menit kedua. Gol Baines ini dibuat dari titik putih setelah wasit memberikan hadiah penalti kepada tuan rumah. Kevin Mirallas melengkapi mimpi buruk Wolfsburg dengan golnya di menit 89. Everton pun hanya mampu membuat satu gol hiburan di menit tambahan waktu. Adalah Rodriguez yang tadi mencetak gol bunuh diri yang kini membuat gol. 4-1 menjadi hasil akhir laga antara Everton dan Wolfsburg. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery