Fulham Resmi Berhentikan Manajer Felix Magath

advertisement:


19/09/2014

Fulham Resmi Berhentikan Manajer Felix MagathLondon – Klub divisi Championship, Fulham, baru saja memecat manajernya, Felix Magath. Seperti dilansir dari The Guardian (Kamis, 18/9/2014), manajemen mengambil keputusan ini setelah Fulham kalah dari Nottingham Forest dengan skor 3-5 pada Rabu malam.

Sebelumnya pelatih asal Jerman ini juga gagal mempertahankan Fulham di ajang Premier League. Catatan empat kemenangan di total dua puluh laga bersama Magath membuat pihak manajemen kehilangan kesabaran dan memecat mantan pelatih Bayern Munchen ini. Klub asal London ini kini berada di dasar klasemen divisi Championship.

Baca juga:
Felix Magath : Melatih Fulham adalah Ujian Terberat Sepanjang Karir
Ex-Bayern Munchen Resmi Latih Fulham

Kit Symons pun ditunjuk Manajemen sebagai care taker pada laga akhir pekan ini kontra Blackburn Rovers di Craven Cottage.
Symons pun masuk dalam jajaran calon manajer permanen karena sebelumnya berposisi sebagai manajer Fulham U-21.

Magath sendiri mengaku kecewa karena pihak klub tidak mempertahankannya. Metode yang ia gunakan dalam melatih dianggap akan memiliki dampak dalam jangka panjang. Magath memang terkenal sebagai pelatih bertangan dingin yang kerap membuatnya tidak populer di kalangan pemain. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery