Jadwal & Prediksi Deportivo La Coruna VS Real Madrid, Ajang Pembuktian Los Blancos

advertisement:


20/09/2014

Jadwal & Prediksi Deportivo La Coruna VS Real Madrid, Ajang Pembuktian Los BlancosLa Coruna – Setelah mampu menang besar atas Basel di kompetisi Liga Champions pada Rabu (17/9) dinihari lalu, Sabtu (20/9) malam ini Real Madrid akan diuji konsistensinya kala bertandang ke markas Deportivo La Coruna dalam jornada keempat La Liga Spanyol yang dijadwalkan digelar pukul 21.00 WIB di Estadio Riazor.

Seperti dilansir dari Bleacher Report (Jumat, 19/9/2014), kemenangan jelas menjadi target utama Real Madrid demi memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara La Liga, kini mereka tercecer di peringkat 13 klasemen dengan hanya meraih sekali kemenangan dan dua kali tumbang dalam tiga jornada awal. Hal tersebut pastinya bukanlah hasil yang diinginkan oleh klub yang berkoar akan menyapu bersih enam gelar musim ini.

Namun kini Los Blancos kembali menemukan titik terang setelah mampu menang besar di Liga Champions. Kuartet lini depan Madrid yang terdiri dari James Rodriguez, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale kembali menunjukkan tajinya.

Baca juga:
Jadwal & Prediksi AC Milan VS Juventus, Penuh Bara Api Rivalitas
Jadwal & Prediksi Hamburg SV VS Bayern Munchen, Patenkan Pola 4 Bek

Laga nanti juga akan menjadi ujian bagi CR7 yang belum pernah membobol La Coruna di Riazor. Namun jangan meremehkan Super Depor, karena kini mereka sedang berada dalam performa yang cukup apik. Secara peringkat mereka kini berada di atas Madrid dengan mengumpulkan 4 poin hasil dari sekali menang, sekali imbang dan sekali kalah. Dalam laga terakhir, Isaac Cuenca dan kawan-kawan mampu menang 1-0 atas Elbar.

Namun demikian, jika melihat dari rekor pertemuan kedua tim yang sangat timpang, semestinya laga nanti tidak akan menyulitkan Real Madrid untuk mencuri tiga poin. Malah mungkin tuan rumah akan dihajar habis-habisan oleh skuat asuhan Carlo Ancelotti, dengan prediksi Real Madrid akan menang dengan selisih skor lebih dari dua gol. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery