Transfer Liga Inggris: Liverpool Bidik Joe HartLiverpool – Kabar mengejutkan datang dari Liverpool. Klub yang bermarkas di Anfield ini disebut-sebut bakal mengajukan penawaran ke Manchester City untuk memboyong penjaga gawang Joe Hart. Seperti dilansir dari The Guardian (Senin, 22/9/2014), penawaran tersebut diyakini akan dilayangkan pada bursa transfer Januari ini.

Baca juga:
Transfer Liga Inggris: Victor Valdes Akan Bergabung Dengan Liverpool
Transfer Liga Inggris: Liverpool Jual Daniel Agger ke Klub Denmark, Brondby

Penampilan penjaga gawang The Reds saat ini, Simon Mignolet, yang kurang konsister dipercaya sebagai alasan manajer Brendan Rodgers mencari penjaga gawang di bursa transfer Januari mendatang. Belum adanya pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak Hart di Ettihad Stadium membuat sejumlah klub langsung menyiapkan ancang-ancang. Penampilan Hart yang luar biasa pada dua laga terakhir City kontra Bayern Munchen dan Chelsea membuat Liverpool tertarik.

Belum diketahui apakah City akan mempertahankan penjaga gawang nomor satu Inggris ini atau melegonya ke klub rival seperti Liverpool. Selain Hart, Rodgers juga mengincar nama Viktor Valdes yang bisa didatangkan dengan cuma-cuma karena sedang berstatus free agent. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)