Jadwal & Prediksi Parma VS AS Roma, Mangsa Berikutnya Bagi Sang Serigala?

advertisement:


24/09/2014

Jadwal & Prediksi Parma VS AS Roma, Mangsa Berikutnya Bagi Sang Serigala?Parma – Baik Parma dan AS Roma sama-sama meraih hasil positif laga terakhir Serie A. Kini keduanya akan saling bertubrukan di Stadio Ennio Tardini pada Kamis (25/9/2014) dini hari nanti. Seperti dilansir dari SB Nation (Selasa, 23/9/2014), allenatore Parma, Roberto Donadoni dituntut mampu mempertahankan performa anak didiknya yang tengah membaik setelah menelan dua kekalahan di dua laga perdana Serie A.

Namun lawan yang akan dihadapi kali ini adalah salah satu tim yang paling dihindari di Italia. Roma juga sudah membuktikan lebih dominan atas Parma dalam beberapa musim terakhir. Harapan tuan rumah untuk menahan laju Roma ada di sosok Antonio Cassano. Mantan punggawa Roma ini menjadi aktor kemenangan Parma pada laga melawan Chievo di laga sebelumnya.

Baca juga:
Jadwal & Prediksi AS Roma VS CSKA Moscow, Kembalinya Sang Serigala Ibu Kota
Transfer Liga Italia: AS Roma Resmi Gaet Holebas Dari Olympiacos

Hanya saja ambisi Parma untuk menahan Roma akan sedikit terkendala dengan absennya beberapa pemain kunci seperti Cassani, Paletta, Biabiany, dan Bidaoui.

Sementara di sisi lain, AS Roma akan tampil nyaris dengan kekuatan penuh. Hanya Strootman dab Balzaretti yang dipastikan 100 persen tidak bakal tampil. Harian Indo memprediksi Roma dapat mencuri tiga poin dari Parma. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery