Aplikasi BlackBerry Blend, Kini BBM-an Bisa Lewat PC

advertisement:


25/09/2014

Aplikasi BlackBerry Blend, Kini BBM-an Bisa Lewat PCToronto – Bersamaan dengan dirilisnya smartphone terbaru BlackBerry Passport, BlackBerry juga meluncurkan sebuah aplikasi baru bernama BlackBerry Blend.

Seperti dilansir dari NDTV (Kamis, 25/9/2014), Aplikasi BlackBerry Blend memungkinkan penggunanya untuk menampilkan beragam konten dari smartphone BlackBerry (BBM dan lain-lain) ke dalam PC ataupun tablet mereka. Selain itu pengguna BlackBerry Blend juga akan mendapat keuntungan berupa jaringan BlackBerry yang aman saat berbagi konten maupun melakukan percakapan dan pekerjaan profesional dari gadget yang mereka inginkan (PC, tablet atau langsung dari BlackBerry).

Baca juga:
Harga dan Spesifikasi BlackBerry Passport, Resmi Diluncurkan dan Segera Sambangi Indonesia
Harga Samsung Galaxy K Zoom, Baru dan Bekas Akhir September 2014

Saat ini BlackBerry Blend telah dapat digunakan pada beberapa perangkat yang menggunakan OS Windows, iOS dan Android. Dengan BlackBerry Blend penggunakan akan dapat menerima notifikasi instan, menjawab pesan atau mengakses dokumen secara real-time melalui perangkat apapun atau dapat dikatakan kini segala perangkat dapat terintegrasi. Tidak perlu lagi repot-repot menyimpan data di layanan cloud, tanpa kabel dan tak perlu mengirim data ke antar perangkat.

Beberapa manfaat dari BlackBerry Blend antara lain:

  • Nikmati BBM atau Pesan Teks dari perangkat apapun: BlackBerry Blend dapat menghubungkan seluruh BBM dan pesan teks dari smartphone BlackBerry ke pusat pesan yang terintegrasi dengan PC dan tablet.
  • Gunakan smartphone BlackBerry sebagai Mobile Network Hub: Sehingga dapat mengakses dengan aman ke email, serta dokumen-dokumen penting lewat perangkat apapun yang terhubung oleh BlackBerry Blend.
  • Mengirim dokumen ke perangkat apapun yang terhubung dengan BlackBerry Blend
  • Kemanan BlackBerry di segala perangkat yang terhubung
  • Pengelolaan satu kalender (Unified Calendar Management)
  • BlackBerry Blend dapat dihibungkan dengan Wi-Fi, jaringan selular, ataupun kabel melalui USB port di PC. Setelah terhubung, gunakan BlackBerry® ID di PC atau tablet untuk dapat terhubung dengan BlackBerry Blend.

Untuk saat ini BlackBerry Blend baru tersedia secara gratis untuk BlackBerry Passport dan BlackBerry Porsche Design P’9983. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery