Jadwal & Prediksi Manchester United VS West Ham United, Atasi Teror Tim TamuManchester – Krisis tengah menaungi Manchester United. Setelah hanya menuai lima poin dari lima pertandingan yang telah dijalani, Setan Merah kini juga mengalami krisis pemain bertahan setelah ditinggal beberapa pemain kunci lantaran cedera. Namun dalam situasi inilah United harus menerima kunjungan West Ham United pada akhir pekan ini. Seperti dilansir dari Daily Mail (Jumat, 26/9/2014), laga melawan West Ham di Old Trafford ini tidak akan menjadi laga yang mudah. Kepercayaan diri tim tamu tengah menanjak setelah mengalahkan Liverpool di laga sebelumnya.

Luka United pun masih menganga setelah dikalahkan Leicester City setelah unggul dua gol di King Power Stadium. Kehabisan stok pemain bertahan karena absennya Jonny Evans, Phil Jones, dan Tyler Blackett, Louis van Gaal kemungkinan besar akan memainkan younster Paddy McNair dalam laga ini.

Baca juga:
Transfer Liga Italia: Manchester United Belum Berhenti Buru Arturo Vidal
Transfer Liga Inggris; Manchester United Bidik Mats Hummels Pada Januari Mendatang

Kondisi ini akan coba dimanfaatkan oleh tim besutan Sam Allardyce. Kemenangan atas Liverpool membuat tim tamu kini membidik tiga poin di Old Trafford. Bukan hal yang mudah namun juga bukan hal yang mustahil jika menilik permainan Setan Merah akhir-akhir ini. The Hammers akan tampil tanpa Cheikhou Kouyate, Kevin Nolan, Andy Carrol, Joey O’Brien, dan Matt Jarvis karena cedera.

Harian Indo memprediksi United akan kesulitan dan kembali menelan kekalahan dalam laga ini. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)