Jadwal & Prediksi FC Koeln VS Bayern Munchen, Pertahankan Tahta

advertisement:


27/09/2014

Jadwal & Prediksi FC Koeln VS Bayern Munchen, Pertahankan TahtaKoeln – Setelah untuk pertama Bayern Munchen menduduki peringkat satu di musim ini, sang juara bertahan kini ditantang oleh FC Koeln. Seperti dilansir dari Bavarian Football Works (Jumat, 26/9/2014), kali ini Die Roten akan berkunjung ke Stadion RheinEnergie, markas FC Koeln, pada Sabtu ((27/9/2014) malam. Tim Pep Guardiola pun dituntut untuk mampu menjaga ritme sembari mempertahankan tahtanya.

Tuan rumah yang dibesut oleh Peter Stoger kini tengah berada di papan tengah klasemen sementara akibat serangkaian hasil buruk dalam tiga laga terakhir. Klub yang berlambang Kambing ini tidak pernah sekalipun meraih kemenangan dalam tiga laga terakhirnya. Menghadapi tim sekelas Bayern, Koeln juga tidak bisa memainkan pemain bintangnya seperti Kazuki Nagasawa dan Patrick Helmes. Namun striker asal Jepang, Yusa Osako, dilaporkan bisa diturunkan untuk mengancam gawang Manuel Neuer.

Baca juga:
Jadwal & Prediksi Bayern Munchen VS Paderborn, Guncang Puncak Bundesliga
Hasil Liga Jerman: Hamburg SV Tahan Imbang Bayern Munchen

Berbeda seratus delapan puluh deraat dengan tim tuan rumah, Die roten akan bertandang dengan rasa kepercayaan diri yang tinggi. Berbekal kemenangan 4-0 di laga tengah pekan kontra SC Paderborn, armada Bavaria yang tampil meski tidak dengan kekuatan penuh, namun sudah menemukan skema terbaiknya di Bundesliga pada musim ini. Striker Robert Lewandowski dan Mario Gotze sudah menemukan ketajamannya kembali. Pemain rekrutan anayar seperti Xabi Alonso dan Juan Bernat juga sudah menyatu dengan tim.

Bayern tetap merupakan favorit di laga ini. Kami dari Harian Indo memprediksi tim tamu akan mencuri tiga poin dari sang tuan rumah. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery