Jadwal & Prediksi Villareal VS Real Madrid, Harus Terus Tancap Gas

advertisement:


27/09/2014

Jadwal & Prediksi Villareal VS Real Madrid, Harus Terus Tancap GasVillareal – Villareal akan mencoba menghentikan laju Real Madrid yang tengah tancap gas dalam jornada ke-6 La Liga Spanyol yang dijadwalkan akan digelar di El Madrigal pada Sabtu (27/9) malam pukul 21.00 WIB.

Seperti dilansir dari Bleacher Report (Jumat, 26/9/2014), El Real datang ke markas Villareal dengan bermodal kemenangan fantastis 8-2 atas Deportivo La Coruna dan 5-1 atas Elche. Dalam dua laga tersebut, mega bintang Cristiano Ronaldo tampil memukau dengan mencetak hat-trick ke gawang Deportivo dan quat-trick saat bersua Elche, torehan fantastis tersebut membuat CR7 mengemas total 12 gol dalam delapan laga terakhir.

Torehan fantastis Real Madrid dalam dua laga terakhir jelas bukan kabar baik bagi Villareal yang tak sekalipun mampu mengalahkan Los Blancos dalam delapan pertemuan terakhir. Dan walaupun pada tengah pekan lalu Villareal hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan klub promosi Elbar, pelatih Marcelino tetap menegaskan bahwa skuatnya tidak akan menyerah begitu saja.

Baca juga:
Jadwal & Prediksi Schalke 04 VS Borussia Dortmund, Panasnya Derby Lembah Ruhr
Jadwal & Prediksi FC Koeln VS Bayern Munchen, Pertahankan Tahta

Namun asa tuan rumah untuk meraih kemenangan pertama dalam lima tahun terakhir atas Real Madrid terganjal oleh badai cedera yang tengah menerpa lima pemain mereka. Sebut saja Giovani dos Santos, Bojan Jokic, Herman Perez. jaume Costa dan Pablo Iniguez. Sementara hal bertolak belakang terjadi di kubu El Real, dimana Carlo Ancelotti dipastikan dapat menurunkan seluruh skuat terbaiknya dalam laga nanti.

Jika melihat dari komposisi pemain dan performa kedua klub akhir-akhir ini, maka tak akan mengherankan jika Real Madrid akan mampu melanjutkan performa fantastis. Dengan prediksi tim tamu akan menang dengan selisih skor lebih dari dua gol. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery