Jadwal & Prediksi AS Roma VS Hellas Verona, Serigala Roma Masih LaparRoma – Memasuki giornata ke-5 Serie A Italia, AS Roma masih menempel ketat pemuncak klasemen Juventus berkat mengantongi hasil 100% kemenangan. Kans untuk kembali meraih poin penuh pun kembali terbuka lebar kala mereka akan menjamu Hellas Verona di Olimpico pada Sabtu (27/9) malam pukul 23.00 WIB.

Seperti dilansir dari Football Italia (Jumat, 26/9/2014), di atas kertas memang Roma lebih diunggulkan untuk meraih poin penuh. Alasannya jelas karena kualitas skuat yang jauh lebih mumpuni dibandingkan Verona. Hanya saja dalam laga nanti pelatih Rudi Garcia tidak dapat menurunkan Daniele De Rossi yang dibekap cedera betis, begitu pula dengan Juan Iturbe dan Davied Astori.

Terlepas dari cederanya beberapa pemain pilar, AS Roma akan bermain dengan dukungan puluhan ribu publik Olimpico. Dukungan publik tuan rumah tentu akan membantu membuat lawan tertekan, walaupun tidak memainkan skuat terbaik.

Baca juga:
Jadwal & Prediksi Barcelona VS Granada, Butuh Rotasi Pemain
Jadwal & Prediksi Schalke 04 VS Borussia Dortmund, Panasnya Derby Lembah Ruhr

Namun Verona bukan merupakan klub yang mudah dikalahkan, musim ini mereka belum terkalahkan dan mampu menduduki peringkat enam klasemen sementara berkat dua kali kemenangan dan dua kali hasil imbang. Masalah cedera juga tak mengganggu skuat Verona, hanya Jacopo Sala dan Emil Hallfredsson yang menepi karena cedera.

Dengan menilik komposisi skuat dan performa kedua tim, Roma jelas diunggulkan untuk kembali memetik kemenangan, namun Verona juga memiliki peluang untuk menciptakan kejutan. Prediksi Harian Indo, Francesco Totti dan kawan-kawan akan mampu memenangkan laga ini dengan selisih skor dua gol. (Rani Soraya – www.harianindo.com)