Jadwal & Prediksi Ludogorets VS Real Madrid, Target 3 Poin di Bulgaria

advertisement:


1/10/2014

Jadwal & Prediksi Ludogorets VS Real Madrid, Target 3 Poin di BulgariaLudogorets – Real Madrid pastinya bakal menargetkan poin penuh saat mengunjungi markas klub Bulgaria, Ludogorets, Kamis (2/10/2014) dini hari nanti. Seperti dilansir dari Sports Mole (Selasa, 30/9/2014), tanpa bermaksud mengucilkan sang tuan rumah, Cristiano Ronaldo cs yang berpredikat jawara bertahan sepertinya layak mendapatkan hasil maksimal untuk sekaligus mengukuhkan posisinya di puncak klasemen Grup B Liga Champions.

Baca juga:
Jadwal & Prediksi Sporting Lisbon VS Chelsea, Tak Akan Mudah
Jadwal & Prediksi Manchester City VS AS Roma , Catatan Buruk Melawan Wakil Italia

Tim yang dibesut Carlo Ancelotti juga kini sedang berada dalam momen positif dengan tiga kemenangan beruntun dalam dua pekan terakhir. Meski sempat mengalami masa buruk di awal-awal musim. Untuk laga nanti, kemungkinan Pepe masih harus menepi karena cedera hamstring. Pepe menambah list pemain cedera Madrid selain Sami Khedira dan Fabio Coentrao.

Meski tidak ada masalah cedera di kubu Ludogorets serta performa yang cukup meyakinkan kala menyulitkan Liverpool pekan lalu, perbedaan kelas antara kedua tim membuat banyak pihak yakin Madrid tidak akan mengalami kesulitan di Bulgaria. Harian Indo juga memprediksi laga ini akan dimenangkan Madrid. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery