Jadwal & Prediksi Polandia VS Jerman, Waspadai Robert Lewandowski

advertisement:


10/10/2014

Jadwal & Prediksi Polandia VS Jerman, Waspadai Robert LewandowskiWarsawa – Robert Lewandowski akan menjadi sorotan pada laga Polandia kontra Jerman pada Minggu (12/10/2014) dini hari nanti dalam lanjutan kualifikasi Euro 2016. Sepert dilansir dari The News (Jumat, 10/10/2014), striker Bayern Munchen itu tentu sudah hapal gaya bermain sebagian besar punggawa Jerman terutama penjaga gawang Manuel Neuer yang kini akan menjadi lawannya.

Kedua tim sama-sama meraih hasil posisif di laga pembuka kualifikasi Grup D. Jerman meraih kemenangan atas Skotlandia sementara Polandia yang dibesut oleh Adam Nawalka berpesta tujuh gol ke gawan Gibraltar. Lewandowski menjadi bintang dengan mencetak empat gol.

Baca juga:
Hasil Kualifikasi EURO 2016: Slovakia Pecundangi Spanyol
Info Liga Jerman: Bayern Munchen Konfirmasi Pepe Reina Alami Cedera

Jerman akan bertandang ke Polandia tanpa kehadiran playmaker Mesut Ozil yang masih menderita cedera. Sementara Julian Draxler yang sebelumnya diberitakan cedera kabarnya kini sudah fit untuk bermain.

Jerman saat ini jauh berbeda dengan Jerman yang menjuarai Piala Dunia 2014 jika dilihat dari komposisi pemain. Joachim Loew kini memprioritaskan pemain-pemain muda pasca pensiunnya Philipp Lahm, Miroslav Klose, dan Per Mertesacker. Meski demikian Jerman tetaplah Jerman, Harian Indo memprediksi Jerman akan sanggup mengatasi tuan rumah Polandia dan membawa pulang 3 angka. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery