Jadwal & Prediksi Sunderland VS Arsenal, Lanjutkan Tren Kemenangan

advertisement:


25/10/2014

Jadwal & Prediksi Sunderland VS Arsenal, Lanjutkan Tren KemenanganSunderland – Arsenal akan bertandang ke Stadium of Light, markas Sunderland, dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris yang akan berlangsung Sabtu (29/10) malam pukul 21.00 WIB.

Seperti dilansir dari The Telegraph (Jumat, 24/10/2014), The Black Cats baru saja menorehkan sejarah kelam pada 18 Oktober silam, saat mereka dihajar 0-8 oleh Southampton. Hasil tersebut menjadi catatan kekalahan kandang terburuk yang pernah dialami klub yang kini diasuh oleh Gus Poyet tersebut.

Baca juga:
Jadwal & Prediksi Liverpool VS Hull City, Wajib Benahi Lini Belakang
Jadwal & Prediksi West Ham United VS Manchester City, Papan Atas Makin Panas
Jadwal & Prediksi Real Madrid VS Barcelona, El Clasico Pertama Musim Ini

Nanti malam The Black Cats akan kembali menghadapi tamu yang tidak mudah ditaklukkan, Arsenal. The Gunners akan jadi awal dari empat lawan berat yang menanti Sunderland di laga berikutnya.

Arsenal sendiri juga sedang dalam momentum bagus usai mampu menang 2-1 secara dramatis atas Anderlecht di Liga Champions.

Namun sayangnya badai cedera yang menimpa Arsenal membuat Arsene Wenger tak bisa memainkan beberapa pemain kuncinya akhir pekan ini. Sebut saja Mesut Ozil, Laurent Koscielny, Olivier Girouid, Mathieu Debuchy, Theo Walcott, Yaya Sanogo, dan David Ospina yang kemungkinan besar masih harus absen.

Calum Chambers akan kembali bisa bermain, namun justru Jack Wilshere yang dipaksa menepi akibat kartu merah yang ia terima.

Mampukah ‘Si Kucing Hitam’ selamat dari serangan ‘Meriam London’? Prediksi Harian Indo Arsenal akan sedikit kesulitan dalam laga nanti, namun akan tetap membawa pulang poin penuh dengan kemungkinan skor 0-2. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery