Jadwal & Prediksi Napoli VS AS Roma, Akhiri Dominasi Serigala

advertisement:


1/11/2014

Jadwal & Prediksi Napoli VS AS Roma, Akhiri Dominasi SerigalaNapoli – Sabtu (1/11/2014) malam Anda akan dihibur oleh salah satu laga terpanas Serie A antara Napoli kontra AS Roma di San Paolo. Seperti dilansir dari SB Nation (Jumat, 31/10/2014), tuan rumah memiliki modal bagus untuk bisa menghambat laju Serigala Ibu Kota untuk bisa menguasai Serie A musim ini.

Napoli tampil perkasa saat mencukur Hellas Verona 6-2 di kandang. Laga tersebut bisa menjadi penyemangat Partenopei untuk bisa menjawab tantangan dari Roma yang dalam beberapa laga terakhirnya tampil kurang greget.

Rekor pertemuan kedua tim juga sejauh ini masih mendukung tuan rumah. Dukungan ribuan suporter setia pun akan menyemangati anak-anak asuhan Rafael Benitez.

Baca juga:
Jadwal & Prediksi Bayern Munchen VS Borussia Dortmund, Masih Berpotensi Buat Kejutan
Transfer Liga Italia: Lucas Leiva Menuju Napoli

Sementara di kubu Roma, tim besutan Rudi Garcia ini tentunya ingin mengamankan jarak dengan pemimpin klasemen sementara, Juventus. Kemenangan dalam laga ini tentunya akan memperingan beban sebelum laga Liga Champions kontra Bayern Munchen pada tengah pekan depan.

Laga Napoli Roma ini akan berlangsung dengan tensi tinggai dan Harian Indo memprediksi laga ini akan berakhir imbang. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery