Berita ISIS Terkini: ISIS Ajari Istri Memasak



7/11/2014

Berita ISIS Terkini: ISIS Ajari Istri MemasakLondon – Anggota kelompok Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) dikabarkan mengajari istrinya untuk memasak masakan yang lezat. Masakan lezat tersebut dibutuhkan bagi para milisi untuk bisa berperang dengan lebih baik lagi.

Tips memasak masakan-masakan lezat tersebut dirilis oleh Yayasan Zora untuk istri dan saudara perempuan dari para milisi dari kelompok radikal tersebut. Yayasan tersebut mengajarkan kepada perempuan mengenai cara memasak makanan yang cepa saji, namun tetap bergizi. Mereka juga menghimbau kepada para perempuan untuk selalu menjaga kebersihan rumahnya.

Situs resmi Zora memiliki resep dan foto mengenai cara membuat camilan berbahan tepung dan mentega untuk suami mereka yang tengah berada di medan pertempuran melawan pasukan koalisi anti-ISIS yang dipimpin oleh Amerika Serikat (AS). Seperti dilansir dari Thomas Reuters Foundation (Kamis, 6/11/2014), Zora pun mengklaim bahwa masakan hasil resepnya sangat baik bagi para milisi karena memiliki kandungan nutrisi yang cukup banyak serta sangat mudah untuk dimasak.

Baca juga
Berita ISIS Terkini: Pangeran Harry akan Ikut Bertempur
Berita ISIS Terkini: Eksekusi 4 Wartawan di Mosul, Irak

Dalam keterangan yang tertera pada situs tersebut, dikatakan bahwa yayasan tersebut akan menambahkan beberapa resep makanan sehat lainnya di masa yang akan datang. Resep makanan ringan tadi pun dilabli dengan kalimat “resep pertama”.

Adapun ini bukan yang pertama kalinya istri-istri anggota ISIS membagi tips memasaknya untuk khalayak ramai. Sebelumnya, ibu-ibu tersebut membagikan resep dan tips-nya melalui media sosial. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery