Home > Gaya Hidup > Padu Padan Alas Kaki yang Pas Saat Mengenakan Maxi Dress

Padu Padan Alas Kaki yang Pas Saat Mengenakan Maxi Dress

Padu Padan Alas Kaki yang Pas Saat Mengenakan Maxi DressJakarta – Padu Padan Alas Kaki yang Pas Saat Mengenakan Maxi Dress. Maxi dress atau gaun panjang adalah jenis pakaian yang sedang popular akhir-akhir ini. Pakaian ini juga menjadikan wanita semakin tampak feminin dan anggun. Tetapi terkadang sangat membingungkan memilih alas kaki yang pas ketika mengenakan maxi dress.

Dilansir laman vemale, berikut beberapa tips dalam memilih alas kaki yang tepat ketika mengenakan maxi dress.

Sandal Teplek

Sandal teplek adalah pilihan yang paling aman ketika mengenakan maxi dress atau rok panjang. Untuk menyesuaikan dengan suasana cukup pilih sandal teplek dengan aksesoris yang sesuai dengan suasana. Misal sandal teplek yang memiliki hiasan manik-manik jika ingin terlihat lebih glamor, atau sandal yang memiliki tali-tali yang mengikat pergelangan kaki untuk memberi kesan etnik.

Wedges

Wedges juga bisa dipadukan dengan maxi dress. Wedges bisa memberi kesan terlihat lebih tinggi. Kombinsikan maxi dress polos dengan wedges motif atau sebaliknya.

Sepatu atau Sandal Berhak Tinggi

Untuk acara formal padukan maxi dress dengan sepatu berhak tinggi seperti stiletto. Hak sepatu atau sandal bisa sesuaikan dengan tingkat kenyamanan pengguna.

Tidak sesulit yang dibayangkan, karena memang maxi dress merupakan jenis pakaian yang fleksibel. Maka, alas kaki yang digunakan pun mudah disesuaikan sesuai dengan kenyamanan penggunanya. (Nailah Azka – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kulit Pisang Ternyata Bermanfaat Bagi Kecantikan Kulit, Begini Caranya

Kulit Pisang Ternyata Bermanfaat Bagi Kecantikan Kulit, Begini Caranya

Jakarta- Bila Anda membuang kulit pisang setelah memakan buahnya, sebaiknya jangan dilakukan lagi. Karena kulitpisang ...