Info J-Pop Terkini: JKT48 Gelar Press Conference Program TV "Yokoso JKT48" Di TokyoInfo J-Pop Terkini: JKT48 Gelar Press Conference Program TV "Yokoso JKT48" Di TokyoTokyo – Dalam acara press conference Broadcast Program Export Association of Japan (BEAJ), idol group Indonesia, JKT48, diberik kesempatan untuk mempromosikan program TV terbaru mereka, Yokoso JKT48. Seperti dilansir dari Today Idol (Rabu, 12/11/2014), press conference tersebut bertempat di Tokyo kemarin (Selasa, 11/11/2014).

Baca juga:
Disparbud DKI Jakarta Tunjuk JKT48 Sebagai Grand Ambassador Enjoy Jakarta
JKT48 Jadi Pengisi Soundtrack Serial Anime ‘Aikatsu!‘

Penayangan Yokoso JKT48 akan dilakukan pada bulan Desember 2014. Acara ini akan ditayangkan oleh stasiun ANTV setiap hari minggu jam 10 pagi. Nantinya para penggemar JKT48 dapat melihat kegiatan para member JKT48 mengunjungi 5 Prefektur yang berada di selatan Jepang. Kelima Prefektur tersebut adalah Osaka, Kagoshima, Ehime, Kumamoto, dan Hiroshima.

Dalam press conference yang diwakili oleh Devi Kinal Putri, Ayana Shahab, Lidya Maulida, dan Maria Desy, terlihat para member ini tidak mengalami canggung meski menjadi pusat perhatian para jurnalis Jepang. Ayana bahkan dengan lancarnya menjawab pertanyaan-pertanyaan menggunakan bahasa Jepang. Ayana merupakan warga negara Indonesia yang besar di Osaka. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

activate javascript