SBY Memberi Pesan Pada Kader Demokrat untuk Tetap Objektif dan KritisJakarta – Pada hari Selasa malam (12/11/2014), Susiloo Bambang Yudhoyono selaku Ketua Umum Partai Demokrat melakukan pertemuan di Cikeas, Bogor, dengan para anggota Fraksi Partai Demokrat, dimana dalam kesempatan itu turut dibahas tentang kekisruhan yang terjadi di DPR RI beberapa waktu lalu.

Mengenai pertemuan itu, Jakarta, Kamis (13/11/2014), Didik Mukrianto yang merupakan Sekretaris FPD mengatakan Susilo Bambang Yudhoyono memberikan banyak semangat dan suntikan motivasi kepada semua anggota Partai Demokrat, tanpa terkecuali untuk kader pemangku jabatan penting diparlemen.

Presiden Republik Indonesia ke 6 tersebut pun dinyatakan turut mengungkap rasa prihatinnya atas kekisruhan yang terjadi di DPR RI beberapa waktu lalu serta meminta semua kader Partai Demokrat untuk tetap bekerja demi rakyat sebagaimana fungsi jabatannya di Dewan Perwakilan Rakyat RI.

Dan dalam pertemuan tersebut, Didik Mukrianto juga menyampaikan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meminta seluruh kader Partai Demokrat untuk tetap mengkritisi serta objektif didalam memberikan penilaian terhadap pemerintahan Jokowi-JK agar tetap berada dijalur membuat rakyat Indonesia sejahtera. (Fitrah Kemuningtyas – www.harianindo.com)