Home > Gaya Hidup > Manfaat Bedak Bayi Untuk Menyempurnakan Penampilan

Manfaat Bedak Bayi Untuk Menyempurnakan Penampilan

Manfaat Bedak Bayi Untuk Menyempurnakan PenampilanJakarta – Manfaat Bedak Bayi Untuk Menyempurnakan Riasan. Sebenarnya bedak bayi tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan kulit bayi dan anak-anak. Bedak bayi dapat pula digunakan para wanita dewasa untuk membuat penampilan lebih maksimal.

Dilansir laman Kompas, karena komposisinya yang cenderung basah dan juga formula anti alerginya bedak bayi berguna dalam beberapa hal berikut:

  • Menambah volume bulu mata dengan cara mengaplikasikan bedak bayi ke bulu mata. Selain membuat bulu mata terlihat lebiih panjang dan bervolume bedak bayi juga mencegah agar mascara tidak luntur dan lebih tahan lama.
  • Bagi anda yang cenderung memiliki kulit kepala berminyak sehingga menjadikan rambut cepat lepek, coba aplikasikan bedak bayi pada kulit kepala, usap sejenak lalu sisir. Maka minyak di kulit kepala akan berkurang bahkan memberi kesan rambut tampak lebih tebal.
  • Menjaga agar warna lipstik di bibir tak luntur dengn cara memulas bibir lipstik satu kali, letakkan tisu pada bibir dan berikan sedikit saja bedak bayi dengan menggunakan kuas bibir. Kemudian, aplikasikan lipstik sekali lagi maka lipstick anda akan lebih tahan lama.
  • Meredam rasa perih usai waxing, Setelah mencabut bulu atau waxing di area tubuh tertentu terkadang akan terasa nyeri dan sakit. Dengan menaburkan bedak bayi sebelum  waxing akan mengurangi rasa nyeri saat bulu dicabut.
  • Menyerap keringat dan bau tak sedap pada kaki, ketika tidak sempat mandi setelah  berolaraga sepatu yang bersih dan kering pun akan terkena keringat. Hal ini sering menimbulkan bau tak sedap dan menurunkan rasa percaya diri. Untuk menyerap keringat sekaligus bau tak sedap, taburkan bedak bayi di dalam sepatu Anda. (Nailah Azka – www.harianindo.com)
x

Check Also

Kulit Pisang Ternyata Bermanfaat Bagi Kecantikan Kulit, Begini Caranya

Kulit Pisang Ternyata Bermanfaat Bagi Kecantikan Kulit, Begini Caranya

Jakarta- Bila Anda membuang kulit pisang setelah memakan buahnya, sebaiknya jangan dilakukan lagi. Karena kulitpisang ...