Harga Toyota Alphard November 2014Jakarta – Saat ini penggunaan sebuah kendaraan terutama untuk kendaraan roda 4 sudah marak dan semakin meningkat saja yaitu mobil. Dan kebanyakan kendaraan roda 4 tersebut dipakai sebagai kendaraan pribadi yang akan mengantarkan mereka ketempat-tempat aktivitas atau kegiatan mereka sehari-hari. Dan biasanya juga sebuah kendaraan mobil tersebut, bisa menjadi status social bagi para pemiliknya.

Karena jika mereka memiliki sebuah mobil yang mewah dan berbanderol harga selangit, tentu saja kebanyak orang berfikir kalau para pemilik kendaraan tersebut sukse, hingga mampu untuk membeli sebuah mobil yang berbanderol harga selangit. Dan salah satu jenis mobil asal Toyota yang terbilang cukup banyak diminati oleh para kalangan orang-orang yang berkocek tebal yang sudah diluncurkan pertama kalinya sejak tahun 2001 adalah mobil Toyota alphard.

Alphard sendiri namanya diambil dari bahasa yunani, yaitu “alpha” yang memiliki arti sebuah bintang yang begitu terang dilangit. Ada beberapa dari jenis dari mobil alphard ini, yaitu ada varian alphard 2.4 liter dan ada juga yang memiliki varian 3.5 liter. Aplhard sendiri terbilang sangat sukses dipasaran sebagai salah satu mobil premium ditanah air. Terutama bagi kalnagn mengah ke atas. Rasanya membeli sebuah mobil alphard merupakan salah satu gengsi yang harus mereka wujudkan. Untuk Harga Toyota alphard November 2014 varian 2.4 liter dibanderol dengan harga sekitar Rp. 800 jutaan dan harga bekasnya bisa mencapai 600 sampai 700 jutaan, sedangkan untuk Harga Toyota alphard November 2014 varian 3.5 liter dibanderol dengan kisaran harga sekitar Rp.1,3 milyaran, dengan harga bekasnyapun masih bisa menyentuh harga 1 milyaran. (Raditya Satya – harianindo.com)