Harga Honda PCX 150 Terbaru Bulan November 2014Jakarta -Honda nampaknya masih tetap menjadi salah satu merk otomotif favorit bagi sebagian besar orang pecinta otomotif yang ada didalam tanah air. Baik itu otomotif dibidang sepeda motor atau rakitan kendaraan roda empatnya , mobil.

Dan saat ini juga sebuah seepda motor bukanlah lagi barang langka yang jarang orang bisa miliki. Hampir rata-rata sebagian besar orang sudah memiliki kendaraan pribadi seperti sepeda motor . Apalagi bagi mereka yang hidup dengan segala aktivitas yang cukup padat.

Tentu saja sebuah kendaraan pribadi seperti sepeda motor sangat menunjang segala kegiatan atau pekerjaan mereka dalam seahri-hari. Dan salah satu jenis sedpea motor milik Honda yang baru saja pada bulan juli 2014 yang lalu ini diluncurkan adalah Honda PCX 150.

Sepeda motor Honda PCX 150 ini sendiri merupakan salah satu jenis sepeda motor matic milik Honda. Uniknya sepeda motor milik dari Honda ini didesain dengan ukuran yang terbilang cukup besar, namun tetap masih memiliki sisi staylish dan elegatnya. Mesinnya sendiri sudha berbekal sebuah mesin yang berkapasitas sebesar 152, 9 cc, SOHC yang merupakan mesin satu silinder, dan mampu untuk menghasilkan daya maksimum hingga 9.67 kw / 8500 rpm. Dan kelebihan lainnya, yaitu seepda motor ini sudah menggunakan tekhnologi injeksi, sehingga akan menghemat untuk pemakainan bahan bakar yang akan digunakannya. Untuk Harga Honda PCX 150 Terbaru Bulan November 2014 dibanderol dengan kisaran harga sekitar Rp. 38 jutaan, sedangkan untuk harga bekasnya berkisar sekitar Rp. 34 jutaan. (Raditya Satya – www.harianindo.com)