Berita Liga Jerman: Jerome Boateng Perpanjang Daftar Pemain Cedera Bayern MunchenBerita Liga Jerman: Jerome Boateng Perpanjang Daftar Pemain Cedera Bayern MunchenMunchen – Jerome Boateng menambah daftar panjang pemain Bayern Munchen yang didera cedera. Seperti dilansir adri Pro Soccer Talk (Minggu, 16/11/2014), pemain bertahan ini menderita cedera saat membela Timnas Jerman dalam kualifikasi Euro 2016. Pelatih Timnas, Joachim Loew, pun mengumumkan akan mengganti Boateng dengan bek sentral debutan asal VfL Wolfsburg, Robin Knoche.

Baca juga:
Info Liga Jerman: Bayern Munchen Ramaikan Perburuan Victor Valdes
Berita Liga Champions: Tom Starke Cedera, Bayern Munchen Krisis Penjaga Gawang

Boateng sekarang menjadi pemain kesekian Die Roten yang menderita cedera setalah Holger Badstuber, Thiago Alcantara, Javi Martinez, Claudio Pizarro, David Alaba, dan Pepe Reina. Penjaga gawang Manuel Neuer pun kabarnya tengan mengalami cedera lutut meski berita detailnya belum dirilis Bayern maupun Timnas Jerman.

Pelatih Bayern, Pep Guardiola, tentunya akan dipusingkan oleh absennya Boateng. Pasalnya kini hanya tersisa Dante dan Mehdi Benatia di sektor bek sentral. Pelatih asal Catalan ini pun mengaku kecewa dengan kondisi ini namun tetap optimis karena hadirnya Bastian Schweinsteiger yang kini sudah mulai mengikuti latihan Die Roten. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)