Piala AFF 2014, Ahmad Bustomi Dukung Penuh Timnas IndonesiaMalang – Tim nasional Indonesia pada ajang kompetisi Piala AFF 2014 dipastikan tidak menghadirkan gelandang tengah Ahmad Bustomi, dimana pemain berusia 29 tahun kelahiran Jombang itu secara tegas menyatakan menerima keputusan pihak timnas karena dirinya merasa memang masih belum bisa tampil maksimal.

Meskipun demikian, gelandang tengah berusia 29 tahun Ahmad Bustomi mengatakan dirinya akan tetap memberi dukungan penuh untuk Merah Putih dan merasa yakin rekan-rekannya bisa meraih kesuksesan diajang Piala AFF 2014 di Hanoi, Vietnam, karena saat ini timnas Indonesia dinilai dihuni banyak pemain mumpuni.

Rabu (19/11/2014), pada keterangannya Ahmad Bustomi menilai tim nasional Indonesia dihuni banyak pemain baik seperti striker senior Cristian Gonzales, dan bintang muda pengisi barisan tengah Evan Dimas yang dianggapnya sebagai langkah tepat membawanya karena merupakan proses regenerasi sehat.

Lebih jauh, punggawa andalan klub Arema Cronus berusia 29 tahun Ahmad Bustomi mengatakan dirinya saat ini akan fokus pada proses pemulihannya agar bisa segera tampil secara maksimal dan kembali bersaing masuk kedalam skuad tim nasional Indonesia. (Fitrah Kemuningtyas – www.harianindo.com)