Home > Teknologi > Harga Kamera Canon EOS 600D November 2014

Harga Kamera Canon EOS 600D November 2014

Harga Kamera Canon EOS 600D November 2014Jakarta – Kamera merupakan suatu gadget atau barang elektronik yang wajib dimiliki oleh para pecinta forografi atau fotografer professional yang handal. Tak sedikit orang yang suka sekali dengan hobi fotografi ini. Dan salah satu merk kamera yang sering atau kebanyakan digunakan oleh para fotografer amatiran dan profesional adalah Canon.

Canon memiliki mutu serta tekhnologi yang sudah tak perlu lagi untuk disangsikan. Dan salah satu type kamera dari canon ini yang cukup banyak peminatnya adalah Canon EOS 600D. Dan kita akan coba untuk mengulik mengenai spesifikasi serta Harga kamera Canon  EOS 600D November 2014 ini.

Beberapa keunggulan yang sudah diberikan pada kamera ini, diantaranya yaitu resolusi kamera yang dimiliki oleh kamera Canon EOS 600D ini adalah berkapasitas sebesar 18 MP. dengan memiliki 9 titik autofocus, layar flip berukuran sebesar 3 inc, fasilitas fitur automatic flash built, dan yang menjadi salah satu daya tariknya adalah, kamera ini pun sudah menggunakan tekhnologi interface touch screen. Fitur format fotonya yaitu berjenis file JPEG dan RAW, sedangkan untuk fitur file format videonya sendiri adalah MOV.

Iso range dari kamera ini adalah sebesar 6400, dengan memiliki fiutr range shutter speed hingga mencapai 30-1/4000 detik. Sedangkan untuk fitur focal lenghtnya yaitu antara 18 sampai 55 mm. Untuk Harga kamera Canon  EOS 600D November 2014 Plus tambahan dari Lensa Kit 18-55mm , dibanderoldengan kisaran harga sekitar Rp.5,7 jutaan, dan harga secondnya yaitu sekitar Rp4,5 jutaan.

(Raditya Satya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Diisukan Banderol Pendaftaran Cagub Rp 100 Juta, PDIP : Tidak Ada Kebijakan Tarif Itu

Diisukan Banderol Pendaftaran Cagub Rp 100 Juta, PDIP : Tidak Ada Kebijakan Tarif Itu

Jakarta – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) membuka pendaftaran Calon Gubernur Jawa Timur mulai Kamis, ...