Harga Toyota Fortuner November 2014



20/11/2014

Harga Toyota Fortuner November 2014Jakarta – Toyota sendiri merupakan salah satu merk atau produsen mobil yang paling banyak dimintai atau digunakan oleh para pecinta otomotif yang ada didalam tanah air. Karena otomotif-otomotif yang dirakit oleh Toyota ini sendiri didesain dengan tampilan yang selalu menawan serta berbekal pula berbagai macam terkhnologi-tekhnologi canggih dan mumpuni.

Salah satu mobil hasil rakitanndari Toyota yang banyak diminati dan diserbu oleh para pecinta otomotif yang ada didalam tanah air adalah Toyota Furtuner , dimana jenis mobil ini, merupakan salah satu jenis mobil mewah yang dimiliki oleh Toyota. Berikut kami akan memberikan beberapa informasi mengenai spesifikasi dan Harga Toyota Fortuner November 2014.

Desain dari Toyota Fortuner ini sangat gagah dan tangguh sekali, sehingga sangat cocok untuk melewati medan-medaa yang cukup berat. Dan ditahun 2014 ini, Toyota mengeluarkan varian terbarunya yaitu, Toyota Furtuner G 4×4 VNT diesel. Untuk mesinnya sendiri berkapasitas sebesar 2500 cc, dengan type mesin 2KD-FTV D4D common-rail, yang juga sudah dilengkapi dengan intercooler. Ukuran mesinnya sendiri 2,5 L.

Sedangkan mobil ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 114 PS dengan torsi maksimum mencapai 323 NM. Untuk ukuran bannya sendiri yaitu sebesar 265R17. Mobil ini memiliki ukuran panjang 4705 mm, serta lebar 1840 mm. Untuk jarak pijak depan dan belakangnya berukuran sebesar 1540 mm. Dan  Harga Toyota fortuner November 2014 varian Furtuner G 4×4 VNT diesel ini dibanderol dengan kisaran harga sekitar Rp.480 jutaan, dan harga secondnya sekitar Rp.400 jutaan.

 (Raditya Satya – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery