Home > Gaya Hidup > Jenis Sepatu Yang Cocok Untuk Musim Hujan

Jenis Sepatu Yang Cocok Untuk Musim Hujan

Jenis Sepatu Yang Cocok Untuk Musim HujanJakarta – Jenis Sepatu Yang Cocok Untuk Musim Hujan. Saat musim hujan seperti ini, pemilihan sepatu haruslah tepat, karena jika tidak akan menimbulkan penyakit. Kaki yang basah selam perjalanan akan membuat kita mudah terserang flu, ditambah sepatu yang lembab adalah sarang berbagai bakteri yang menimbulkan penyakit kulit.

Bahan kulit yang tidak mudah menyerap air cocok untuk digunakan, tak hanya bahan kita juga harus memperhatikan modelnya. Selain nyaman juga harus tetap fashionable. Dilansir laman Vemale, inilah beberapa jenis sepatu yang cocok dikenakan saat musim penghujan:

Sepatu Flat Dengan Ujung Runcing
Alas kaki dengan model ujung lancip dari bahan kulit cocok saat musim hujan. Selain fleksibel untuk segala suasana, sepatu inimemberi kesan lebih berwibawa, sekaligus memberi tampilan formal.

Flat Low Boot
Sepatu jenis ini memiliki jenis minimalis dan tidak terlalu banyak menggunakan detail. Kelebihan utamanya, tidak mudah kemasukan air saat hujan. Yang pasti, sepatu ini dapat digunakan sehari-hari dan lebih tahan lama daripada flatshoes biasa.

Demikian pilihan sepatu yang cocok untuk musim hujan, selain sepatu, juga harus memperhatikan busana yang dikenakan. Hindari menggunakan bahan jeans karena susah kering dan memicu bau apek. (Nailah Azka – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kulit Pisang Ternyata Bermanfaat Bagi Kecantikan Kulit, Begini Caranya

Kulit Pisang Ternyata Bermanfaat Bagi Kecantikan Kulit, Begini Caranya

Jakarta- Bila Anda membuang kulit pisang setelah memakan buahnya, sebaiknya jangan dilakukan lagi. Karena kulitpisang ...