Home > Teknologi > Harga Printer Canon MP287 November 2014

Harga Printer Canon MP287 November 2014

Harga Printer Canon MP287 November 2014Jakarta – Fungsi utama dari sebuah printer adalah untuk mencetak sebuah file atau data yang ada didalam hardisk dari sebuah softcopy menjadi sebuah dokumen hardcopy. Kegunaan dari priter ini bagi banyak kalangan sangat penting dan begitu vital sekali. Untuk mendukung segala aktivitas atau kegiatan mereka agar dapat berjalan dengan lancar atau optimal. Jadi tak heran kalau printer sudah menjadi sebuah kebutuhan yang primer bagi para kalangan pelajar maupun para kalangan pekerja. Sebab tanpa adanya printer mungkin aktiivtas atau kegiatan mereka akan sedikit terganggu.

Salah satu merk printer kenamaan yang bayak digunakan adalah Canon . dimana merk printer ini cukup dikenal awet serta tahan lama. Salah satu type printer dari canon yang banyak digunakan oleh semua kalangan adalah Canon MP287. Berikut kami akan memberikan informasi mengenai spesifikasi maupun Harga printer Canon MP287 November 2014.

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh printer Canon MP287, selain untuk mencetak sebuah file atau data, fungsi lain yang bisa digunakan oleh printer ini adalah untuk menscan atau memfotocopy dokumen. Sehingga 3 fungsi sekaligus sudah bisa anda datpakan hanya didalam satu buah printer ini saja. Ukuran kertas yang bisa digunakan pada printer ini adalah A4, A5, B5, 4×6, 5×7 dan LTR. Printer ini pun mamapu mencetak sebuah foto ukuran 4×6 hanya dengan waktu 43 detik saja.

Ukuran resolusi gambar hasil cetakannya adalah 600 x 1200 dpi optical. Dengan menekan tombol all in one, anda bisa mencetak, memfotocopy atau menscan hingga 20 lembar sekaligus. Dengan kedalaman warna yang dimilikinya sebesar 48/24-bit. Untuk penggunaan tintanya sendiri bisa menggunakan bantuan infuse atau catride.

Desain atau tampilan dari printer Canon MP287 ini pun sudah terbilang cukup keren dan modis dan yang pastinya multifungsi. Sehingga akan cocok digunakan untuk semua kalangan dan untuk disandingkan dengan PC atau laptop milik anda. Untuk Harga printer Canon MP287 November 2014  ini hanya dibanderol dengan kisaran harga sekitar Rp700 ribuan saja, harga tersebut belum termasuk dengan harga tinta yang akan digunakan, sedangkan untuk harga bekasnya adalah sekitar 400 sampai 450 ribuan

(Raditya Satya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Resep Kue Bulan, Jajanan Tradisional yang Cukup Lezat

Resep Kue Bulan, Jajanan Tradisional yang Cukup Lezat

Jakarta – Kue bulan atau moon cake merupakan hantaran wajib khas masyarakat Tionghoa saat musim ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis