Hasil Piala AFF 2014 : Filipina Bekuk Laos 4-1



22/11/2014

Hasil Piala AFF 2014 : Filipina Bekuk Laos 4-1Jakarta – Langkah manis ditorehkan oleh Timnas Filipina di Piala AFF 2014 kala menghempaskan Laos dengan skor yang cukup telak 4-1 pada pertandingan perdananya, Sabtu (22/11/2014).

Laos sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu pada menit ke 20 setelah Khampeng Sayavutth mampu membobol gawang Filipina lewat sebuah tendangan bola mati. Namun keunggulan tersebut langsung disamakan oleh Simon Rota di menit ke 20 dengan memanfaatkan tendangan pojok yang dilakukan Manuel Ott.

Di akhir babak pertama, Filipina kembali menggandakan kedudukan setelah Younghusband mencetak gol setelah menerima umpan lambung Misagh Bahadoran.

Memasuki babak kedua, Filipina yang sudah unggul tidak mengendorkan tekanannya. Masuknya Patrick Reichelt juga membuat serangan tim “biru” tersebut menjadi lebih menggigit.

Pada menit ke 77, Reichelt berhasil membuat timnya kembali unggul dengan skor 3-1. Dan dimenit 88, Reichelt kembali membuat pendukung Filipina bersorak setelah golnya tidak mampu dihalau oleh penjaga gawang Vietnam.

Dengan hasil tersebut, Filipina memimpin klasemen sementara grup A dengan 3 poin. Perolehan tersebut masih menunggu hasil dari Vietnam vs Indonesia yang akan digelar malam ini. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery