Jelang Indonesia vs Filipina : Riedl Waspadai Phil Younghusband



23/11/2014

Jelang Indonesia vs Filipina : Riedl Waspadai Phil YounghusbandHanoi – Kemenangan telak Filipina 4-1 atas Laos pada pertandingan Piala AFF, Sabtu (22/11/2013) memberikan sinyal waspada kepada para punggawa Timnas Indonesia, termasuk pelatih Alfred Riedl.

Filipina akan menjadi lawan Indonesia berikutnya diajang AFF, dan target menang diusung oleh Firman Utina dkk jika ingin lolos ke babak semifinal.

Untuk menghadapi Filipina, Riedl menginstruksikan pemainnya untuk mewaspadai pergerakan Phil Younghusband. Karena menurut Riedl, pemain bernomor punggung 10 itulah yang menjadi otak serangan Filipina saat ini.

“Saya mewaspadai pemain dengan nomor punggung 10 (Phil Younghusband). Satu pemain Filipina memang mencetak dua gol. Namun, pemain nomor 10 yang menjadi kreator,” kata Riedl usai latihan timnas Indonesia, Minggu (23/11/2014).

Pertandingan Indonesia vs Filipina akan digelar pada tanggal 25 November mendatang. Di klasemen sementara, Phil Younghusband dkk masih bercokol dipuncak klasemen dengan poin 3, sementara Indonesia masih mengumpulkan 1 poin dari hasil seri melawan Vietnam. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery