Inilah Jenis Susu Coklat yang Baik Diminum Setelah Olahraga



24/11/2014

Inilah Jenis Susu Coklat yang Baik Diminum Setelah OlahragaJakarta – Inilah Jenis Susu Coklat yang Baik Diminum Setelah Olahraga. Bagi anda yang rajin berolahraga, akan lebih baik jika minum susu coklat setelah olahraga, agar dapat mengembalikan kebugaran tubuh lebih cepat. Selain sangat enak susu coklat juga memiliki kalsium untuk memperkuat tulang dan protein yang berguna untuk membantu pembentukan otot.

Dilansir laman Vemale, senin (24/11/2014), minuman yg cocok setelah olahraga adalah minuman pengembali energi atau disebut juga recovery drinks. Minuman seharusnya mengandung kombinasi tepat antara karbohidrat, protein dan nutrisi penting lainnya.

Jika anda penyuka susu coklat. Jenis yang baik untuk dikonsumsi adalah yang rendah lemak. Susu rendah lemak akan menghindarkan terlalu banyak rasa manis dari karbohidrat dan memaksimalkan fungsi protein dalam susu, seperti asam amino yang akan mengembalikan kesegaran tubuh.

Namun, untuk orang yang alergi terhadap laktosa dan kasein atau seorang vegetarian, maka dapat diganti dengan susu kedelai cokelat. Bukan hanya menghindarkan asupan lemak berlebih, susu kedelai juga memiliki stachyose dan raffinose yang merupakan probiotik baik penguat sistem imun dan menjaga kesehatan pencernaan. (Nailah Azka – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery