Hasil Liga Italia : AC Milan Tahan Imbang Inter Milan



24/11/2014

Hasil Liga Italia AC Milan Tahan Imbang Inter MilanMilan – Pertarungan derby antara AC Milan dengan Inter Milan berjalan dengan sangat sengit dan terlihat begitu ketat. Aksi saling serang barisan pertahanan lawan tampak nyata dipertandingan tersebut dimana hasil akhirnya berkesudahan sama kuat 1-1 pada laga yang juga dikenal Derby della Madonnina itu.

Berlangsung di Stadion San Siro, Senin dini hari (24/11/2014), skuad besutan Filippo Inzaghi berhasil unggul terlebih dahulu melalui aksi spektakuler Jeremy Menez tepat dimenit 23 yang melakukan tendangan ‘first time’ memanfaatkan umpan apik bintang muda asal Italia Stephan El Shaarawy.

Aksi saling serang pun terus berlanjut dari para pemain kedua kubu namun akhirnya hingga turun minum tidak ada tambahan gol tercipta. Memasuki paruh kedua, giliran Inter Milan yang membuat gol melalui Joel Chukwuma Obi tepatnya pada menit ke 61 setelah Cristian Zapata melakukan kesalahan.

Skor imbang 1-1 itu bertahan hingga peluit panjang dibunyikan oleh sang pengadil lapangan tengah (wasit). Dan mengenai hasil tersebut, pelatih Inter Milan Roberto Mancini yang belum lama ini ditunjuk kembali menangani Nagatomo dkk mengaku puas karena laga derby dinilai selalu sulit, lansiran Football-Italia.

“Derby selalu sulit dan yang satu ini tidak ada bedanya. Saya sangat senang dengan cara tim ini bergerak. Hanya lima hari bersama mengubah sistem yang sudah berjalan setahun dan bermain 3-5-2 bukan hal yang mudah,” tandas Roberto Mancini seraya berujar para pemain besutannya menjalankan tugasnya dengan sangat baik. (Fitrah Kemuningtyas – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery