Berita J-Pop Terkini: HKT48 Segera Rilis Film Dokumenter “DOCUMENTARY of HKT48″



25/11/2014

Berita J-Pop Terkini: HKT48 Segera Rilis Film Dokumenter "DOCUMENTARY of HKT48"Fukuoka – Pada hari Sabtu (22/11/2014), idol group HKT48 mengadakan pertunjukkan spesial untuk memperingati ulang tahun mereka yang ke-3 di Theater HKT48 di Fukuoka. Dalam pertunjukkan tersebut, sister group dari AKB48 ini mengungkapkan akan segera merilis sebuah film dokumenter. Seperti dilansir dari The Page Japan (Senin, 24/11/2014), sebuah cuplikan video yang menunjukkan teaser dari “DOCUMENTARY of HKT48″ pun diputar saat seluruh member HKT48 berkumpul di panggung. Penggemar yang hadir pun langsung bergemuruh bahagia.

Baca juga:
Info J-Pop Terbaru: Yonezawa Rumi ex-AKB48 Debut Sebagai JAV Idol
Info J-Pop Terkini: JKT48 Gelar Press Conference Program TV “Yokoso JKT48″ Di Tokyo
Info J-Pop Terbaru: Komposer AKB48, Hironori Oba, Ditangkap Polisi Karena Penggunaan Narkoba

Sashihara Rino yang merangkap sebagai Manajer Theater mengatakan film dokumenter ini akan merangkum banyak hal yang terjadi dalam 3 tahun kebelakang. Sashihara pun mengaku tidak sabar untuk bisa menyaksikannya langsung di bioskop.

DOCUMENTARY of HKT48 akan berisi perjalanan idol group HKT48 sejak pembentukannya di tahun 2011 hingga menjadi fenomenal seperti sekarang ini. Belum diketahui kapan waktu perilisan, hanya saja piha ofisial sudah mengumumkan film ini akan segera tayang di bioskop pada tahun 2015. Bagi Anda penggemar HKT48 di Tanah Air harap bersabar karena belum ada kejelasan apakah dokumenter ini akan ditayangkan di Indonesia atau tidak. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery